Kamis, 02 Oktober 2014

Korean Food @ Mujigae

 kalau sedang jalan2 di SMB dan ingin mencicip makanan korea, coba deh ke restoran mujigae. Restorannya terletak di ujung salah satu sisi mall. tapi walaupun berada di ujung, restoran ini selalu ramai dikunjungi loh! abis selain citarasanya yang lumayan, mereka memiliki penataan tempat duduk yang asik banget buat ngumpul. apalagi ditambah dengan harganya yang tergolong murah. ga heran deh kalau restoran ini jadi favorit berbagai kalangan.

Saat masuk, kita bisa melihat berbagai spot tempat duduk. tapi kalau sedang bawa anak, saya sukanya duduk di area sofa. karena selain lebih nyaman, di sofanya juga terdapat banyak tumpukan bantal, bisa dipakai untuk si kecil yang ingin tidur2an deh^^

Pelayanan disini cukup cepat dan ramah. walau berkali2 dipanggil, mereka selalu ramah dan ceria dalam melayani loh^^ kalau di restoran ini, untuk memesannya kita mengorder via ipas. jadi di setiap meja sudah disediakan 1 buah ipad dengan daftar menu dan berbagai aplikasi didalamnya.

Saya pun memesan seporsi toppoki classic untuk saya santap kala itu. sambil menunggu pesanan, kita juga bisa main game, request music ataupun foto2 di ipadnya :D

Ga lama pesanan saya pun datang :)



seporsi toppoki bersaus merah diletakkan di atas frying pan kecil. disisi nampan juga ada semangkuk kimchi sebagai pelengkap. toppoki disini lumayan enak. rasanya kenyal2 hangat, terasa lembut dan chewy saat dikunyah. saus toppokinya juga memiliki rasa yang enak. di bagian atasnya juga ada lembaran2 kaya kulit pangsit gitu, bikin renyah dan crispy.

untuk kimchinya sendiri menurut saya kurang enak. sawi putihnya tipis dan terlalu lembek. rasa asam dan pedasnya standart banget. kalau dibanding kimchi di beberapa resto korea lain (H*n G*ng/ss*kkek misalnya), rasa kimchi disini sangattt jauh dibawah mereka. 

Overall sih makan disini oke. tempatnya nyaman, pelayananya baik, harganya terjangkau, rasa makanannya juga lumayan. paling kimchi nya aja diperbaiki citarasa, tampilan dan porsiannya yang seiprit banget hahaha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar