Jumat, 17 Oktober 2014

Coffee Break With My Hubby :)



Lelah habis jalan2 di mall seharian, gimana kalau kita duduk2 santai sambil minum yang seger2? Starbuck salah satu spot asik nih buat santai2. Starbuck mal taman anggrek sendiri terletak dilantai dasar. Berada di tengah, starbuck disini memiliki area yang luas. Spotnya gampang banget ditemukan. kursinya juga lumayan banyak, dan selalu penuh dengan pengunjung.

Disini mereka menjual aneka minuman berbahan dasar kopi, teh, coklat dan juga buah2an. Untuk cemilan disini juga menjual aneka kue, sandwich dll. Pelayanan disini juga asik dan bersahabat banget. So, ga ada kekakuan yg tercipta antara penjual dan pembeli, good :)

Santai berdua suami, saya pun memesan 1 hot capucino dan 1 Mango Passion Fruit Frappuccino. Selesai mengorder, saya pun segera menunggu pesanan di area pick up. Tidak lama menunggu, paling 5 menitan saja pesanan saya sudah siap dbawa ke meja.

Capucino disini enak, suami memintanya disajikan hangat, tidak terlalu panas, dan saat pesanan sudah jadi, kopi capucino sesuai panasnya dengan kemauan suami. Untuk Mango frapucino nya juga enak. rasanya manis, sedikit asam dan segar. Aroma mangga tercium harum. ditambah karena disajikan ala frappucino, rasanya agak bertekstur dan asik banget untuk diminum sambil bersantai melepas lelah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar