Minggu, 19 Oktober 2014

Nostalgia di Festival Kuliner Bekasi




Suami saya adalah salah satu orang yang sangat bahagia sekali saat tahu saat diadakan Festival Kuliner Bekasi di Mall Bekasi ini. Apalagi tema kali ini mengambil tema salah satu kota di Sumatera. Suami saya sih bukan orang Palembang yang digunakan sebagai tema FKB kali ini. Namun karena masih 1 pulau, maka suami saya yakin dan antusias sekali kalau akan ada juga aneka kuliner dar kota kelahirannya, kota Padang. 

Dan ternyata betul saja, saat kami mengunjungi FKB, suami saya serasa menemukan surganya sendiri. dia menemukan sederet kuliner kesukaannya. Apalagi suami saya sudah cukup lama tidak pulang ke kota kelahirannya, So, sudah pasti dia seperti kalap ingin melampiaskan kerinduannya dengan aneka makanan favoritnya :D

Salah satu stand yang menarik minat suami saya adalah stand Martabak Kubang & Roti Cane Kubang Hayuda, maka langsung saja deh dia mengantri di stand tsb. Suami saya pun segera memesan seporsi martabak kubang dan seporsi roti cane. Tidak lama menunggu pesanan suami pun sudah siap dan bisa langsung dibawa ke meja kami :)

Martabak kubang disini enakkkk, ukurannya besar dan tebal. rasanya juga enak. isian dagingnya juga banyak. apalagi dicocol ke kuah martabak lengkap dengan irisan cabe rawit, nyam nyam, enaknyaaa. Kata suami serasa flashback ke masa2 dia masih tinggal di kota Padang :)
Untuk roti cane disini rasanya juga enak. Ukuran per rotinya pas banget dengan takaran perut kami. roti canenya tampil cantil dan bersalur2. apalagi ditaburi gula pasir, hmm, manis, empuk, lembut, enyakkk :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar