Rabu, 04 Mei 2011

L.O.V.E

baru inget dulu jaman ada frienster suka tulis2 di blog yg disediain disana..nih copas salah satunya..=)

January 16, 2009 ·
Kadang kita tidak tahu keberadaan cinta kita yang sesungguhnya..
Kadang kita tidak bisa membedakan hubungan kita apa didasari cinta, suka, sayang atau bahkan kasihan. Saat itulah kita harus berani memutuskan untuk melanjuti hubungan tersebut atau tidak.
Cinta berbeda dengan suka..
Cinta berbeda dengan sayang..
Cinta juga berbeda dengan kasihan..
Cinta adalah rasa dimana kita menyukai dan menyayangi seseorang dan merasa bahagia bersamanya.
Saya pun pernah menjalani hubungan yang sesungguhnya hanya didasari rasa hanya suka, hanya sayang, ataupun hanya kasihan.
Namun baru saat ini saya merasakan bagaimana rasa suatu hubungan yang didasari rasa cinta. Kini setelah hidup bersamanya saya baru menyadari bahwa saya sangat mencintainya. Bahkan dari sejak pertama mengenalnya beberapa tahun silam. Saya menyesal pernah melepasnya.. Namun kini setelah saya mendapatkan kembali, saya tidak akan melepaskan dirinya untuk kedua kalinya..
Thank’s for married me..
Love u Huny Buny Sweetie..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar